Rapat Kerja Pegawai INSTIPER Tahun 2024

Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) melaksanakan agenda rapat kerja (raker) pegawai awal tahun yang dilaksanakan di hotel Singhasari, Batu Malang. Waktu pelaksanaan raker pegawai dibagi menjadi dua, raker dosen dilaksanakan pada 19-21 Januari 2024 dan raker karyawan dilaksanakan pada 2-4 Februari 2024. Pada raker dosen dan raker karyawan ini juga dihadiri Rektor dan Wakil Rektor INSTIPER.
Dalam sambutannya rektor INSTIPER Dr. Ir. Harsawardana, M.Eng menyapaikan, “tujuan dari pelaksanaan rapat kerja baik dosen maupun karyawan INSTIPER ini untuk mempertahankan pertumbuhan dan mencapai sustainability atau keberlanjutan dengan selalu beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat, dunia usaha dan industri serta perkembangan teknologi insutri 4.0. Saya berharap dengan adanya raker ini kita semua dapat menghasilkan rumusan-rumusan peningkatan dan juga strategi yang dibutuhkan dalam menghadapi perubahan di masa yang akan datang”.
Kegiatan Rapat Kerja ini sekaligus menjadi evaluasi dan memberikan apresiasi kinerja kepada pegawai yang telah berkontribusi di INSTIPER selama ini.