Pertandingan Persahabatan antara INSTIPER dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V)

Rabu (19/7) pekan lalu, INSTIPER dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V) menyelenggarakan pertandingan persahabatan di Lapangan Tenis Kantor LLDIKTI V Yogyakarta.
Pertandingan tenis dimulai antara Prof. Aris Junaidi dan Dr. Unggul Priyadi dari LLDIKTI V melawan Ir. Sugeng dan Mersi Is Gunawan dari INSTIPER. Skor pertandingan ini 4-6 untuk keunggulan INSTIPER. Prof Aris dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pertandingan ini cukup imbang dan sangat menarik dengan 10 pemain dari LLDIKTI V dan 7 pemain dari INSTIPER. “Kita merencanakan kunjungan balik ke INSTIPER untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.
Tim tenis dari INSTIPER yang turut hadir dalam pertandingan tersebut Prof. Dr. Ir. Sumardi, M.For. Sc, Ir. Sugeng Wahyudiono, MP., Mersi Is Gunawan, Kuswanto, Siswanto, Dr. Fahmi W. Kifli, S.Hut., M.Sc., dan Daroji.  Sedangkan tim dari LLDIKTI V Kepala LLDIKTI V Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D., Dr. Unggul Priyadi dari Universitas Islam Indonesia (UII), Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Sariyanto, Suryadiman, dan Emy Rohayati Edy.
Tujuan dari Pertandingan ini untuk semakin mempererat hubungan dengan Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Ekshibisi ini memainkan tujuh partai double tersebut berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan INSTIPER.
Prof Edy Suandi Hamid mengemukakan bahwa pertandingan ini bukan mengejar kemenangan. “Yang penting bisa olahraga, berkumpul, dan saling silaturahim,” kata mantan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) ini. “Ekshibisi ini bagus untuk diselenggarakan rutin antara LLDIKTI dengan PTS di Yogyakarta. Dapat digunakan juga untuk membicarakan nilai-nilai pendidikan secara santai di lapangan,” tegas Prof Edy yang juga merupakan mantan Ketua Forum Rektor ini.