Pengukuhan 27 mahasiswa beasiswa PT Smart Tbk menjadi anggota MENWA satuan 13 INSTIPER

Kelanjutan dari kerjasama PT Sinarmas Agro Resolaces and Technology Tbk atau PT Smart Tbk yang menyerahkan mahasiswa beasiswa angkatan 7 tahun 2020 dengan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta atas pembinaan melalui Resimen mahasiwa telah sampai tahap pengukuhan menjadi anggota resimen mahasiswa (MENWA) satuan 13 INSTIPER yogyakarta.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (18/01/2022) secara luring dan daring serta  mengukuhkan 27 mahasiswa beasiswa sinarmas dan dihadiri oleh Rektor INSTIPER Yogyakarta Bapak Dr. Ir. Harsawardana, M.Eng, komandan dan wakil komandan resimen mahasiswa satuan 13 Instiper yogyakarta dan seluruh anggota serta dihadiri oleh perwakilan UKM dan Kelembagaan  INSTIPER Yogyakarta yang hadir secara langsung dihalaman Auditeather INSTIPER Yogyakarta.     
Dalam kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri juga perwakilan dari PT. Smart tbk secara daring yaitu Bapak Darwin Tjindaidi selaku Head of HR  Upstream yang memberikan apresiasi selamat dan motivasi kepada mahasiswa beasiswa PT. Smart tbk, Bapak Dodi Mulyanto selaku Head of learning & development Upstream yang memberikan ucapan selamat dan semangat serta motivasi Bapak Didik Darwin Darmadi selaku  Learning Specialist selaku pendamping dari beasiswa PT. Smart angkatan 7 tahun 2020.
Setelah beberapa bulan mengikuti latihan dan pendidikan yang diadakan oleh Resimen mahasiswa baik latihan dan pendidikan fisik maupun mental diharapkan setelah dikukuhkan menjadi anggota Resimen Mahasiswa satuan 13 INSTIPER para anggota baru dapat berkontribusi dalam UKM MENWA dengan baik dan bertanggung jawab dan semua ilmu yang telah didapatkan dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari serta memiliki karekter dan ilmu semi militer yang didapatkan dapat menjadi bekal saat bekerja nanti.