Penandatanganan Kerjasama INSTIPER dengan PT. SML

Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) dan PT. Sawit Mandiri Lestari (PT. SML) sepakat untuk melakukan kerjasama di bidang pengembangan SDM.  Kesepakatan tersebut disahkan dengan adanya penandatanganan naskah kerjasama yang bertempat di Ruang Sidang Rektorat pada hari Jumat (30/9), yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Institut dan perwakilan Pimpinan dari PT. SML. 

PT. SML merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang perkebunan dan industri perkebunan kelapa sawit yang berkedudukan di Pangkalan Bun – Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. PT. SML telah mengirimkan 5 (lima) orang mahasiswanya untuk belajar pada program Sarjana di INSTIPER pada Tahun Akademik 2022/2023, melalui program beasiswa pendidikan ikatan dinas. Tujuan pemberian beasiswa pendidikan ikatan dinas ini adalah untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat desa binaan atau karyawan dari PT. SML.

Bantuan dana program beasiswa ikatan dinas tersebut meliputi biaya pendidikan, biaya tempat tinggal, uang saku selama 8 (delapan) semester sesuai dengan ketetapan dan ketentuan perusahaan. 

Semoga kerjasama yang telah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan dikemudian hari.