Talkshow Pengenalan INSTIPER Bakery Academy “Baking Skill Penunjang Karir di Bidang Perkebunan dan Pangan”

Perkembangan bisnis bakery di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Baik usaha kecil, menengah maupun besar. Diperkirakan pertumbuhan bisnis bakery antara 7-10% setiap tahunnya. Kedepannya pertumbuhan bisnis bakery sangat ditentukan oleh tingkat pendapatan per kapita bangsa dan infrastruktur. Jika meningkat, industri roti akan lebih memiliki prospek cerah dan efisien. 
Sadar akan hal tersebut INSTIPER mendirikan INSTIPER Bakery Academy, INSTIPER Bakery Academy merupakan wadah untuk mengembangkan minat, bakat dan hobi sekaligus meningkatkan skill di bidang industri bakery. Mahasiswa yang tergabung dalam INSTIPER Bakery Academy  bisa melakukan inovasi sekaligus pengembangan produk (product development), sehingga mengetahui trend produk bakery di masa yang akan datang. Mahasiswa sekaligus bisa belajar dan praktek untuk menjadi wirausaha di bidang bakery.
INSTIPER Bakery Academy mendakan talkshow pengenalan melaului Zoom dan Youtube pada Sabtu (11/9). Talkshow tersebut dipandu oleh Reza Widyasaputra, S.TP.,M.Si dosen INSTIPER dan mengahdirkan dua narasumber M. Husin Syarbini, S.TP., M.Pd, CPC Baking Consultan/ R&D Manager dan narasumber kedua Ir. Sunardi, M.Si dosen Teknologi Hasil Pertanian INSTIPER Yogyakarta.