Pelantikan Ketua Senat Mahasiswa dan Presiden Mahasiswa INSTIPER

Setelah melalui proses Kongres Mahasiswa beberapa waktu lalu, terpilihlah Ketua Senat Mahasiswa INSTIPER (SMI) dan Presiden Mahasiswa INSTIPER Badan Eksekutif Mahasiswa INSTIPER (BEMI) beserta jajarannya yang dilantik oleh Rektor INSTIPER Dr. Harsawardana, M.Eng pada Jumat (19/05) di ruang Auditheater INSTIPER.
Dalam Kongres Mahasiswa Rudi Sembiring terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa dan Saifur Atho Aditiyanto terpilih sebagai Presiden Mahasiswa periode 2023-2024 yang menggantikan Mulia Nur Firdaus dan Hasrul Habib Sinuraya. Dalam acara pelantikan tersebut Ketua Senat Mahasiswa dan Presiden Mahasiswa beserta jajarannya juga diambil sumpahnya oleh Rektor INSTIPER. 
Dalam sambutan Rektor menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi dengan baik tentang harapan dari Ketua Senat Mahasiswa presiden Mahasiswa terpilih dan siap mensuport kegiatan  SMI maupun BEMI guna kemajuan kampus INSTIPER”.
Selain itu juga rektor mengucapkan terimakasih kepada panitia Kongres Mahasiswa atas kerja keras terselenggaranya acara Kongres dengan lancar.