Kuliah Umum Program Pascasarjana Magister Manajemen Perkebunan (MMP), Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta dalam rangka Pembukaan Kuliah Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Program Pascasarjana Magister Manajemen Perkebunan (MMP), Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta menyelenggarakan Kuliah Umum dalam rangka Pembukaan Kuliah Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 pada tanggal 14 September 2022.
Kuliah Umum yang bertajuk “Agribusiness Marketing: A New Frontiers Research of Agribusiness” disampaikan oleh Prof. Dr. Azizah Omar dari Marketing Section School of Management, Universiti Sains Malaysia. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Auditheater serta daring melalui zoom meeting dan youtube INSTIPER, dihadiri dan diikuti oleh tamu undangan, dosen dan mahasiswa INSTIPER serta masyarakat umum.
Direktur Program Pascasarjana MMP, Prof. Dr. Kadarwati Budihardjo, SU dalam sambutan pembuka mengucapkan terima kasih atas kesediaan Prof. Dr. Azizah Omar untuk memberikan kuliah umum di INSTIPER.
Selanjutnya Rektor INSTIPER, Dr.Ir. Harsawardana, M.Eng. menyampaikan, “Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi kedua institusi untuk dapat menjalin kerjasama”. Sekaligus secara simbolis, Rektor membuka kegiatan perkuliahan Semester Ganjil TA 2022/2023 Program Pascasarjana Magister Manajemen Perkebunan (MMP).
Kegiatan ini juga sekaligus sebagai inisiasi peluang kerja sama antara INSTIPER, khususnya Program Pascasarjana Magister Manajemen Perkebunan (MMP) dengan Universiti Sains Malaysia.
Program Pascasarjana MMP INSTIPER memiliki kompetensi khusus di bidang perkebunan, yaitu menekankan pada kemampuan manajerial pada sistem manajemen perkebunan, manajemen bisnis, manajemen kepemimpinan, manajemen budidaya perkebunan dan pemanfaatan teknologi di bidang perkebunan.